Wednesday, January 25, 2012

Souvenir di Pasar Mester :) Jatinegara

Huahh sudah mulai sibuk dan pusing nyiapin segala sesuatunya untuk "My Sweet April"..
Minggu kmrn kita (aku, mas, mama, dan my sista) imlekan ke pasar Mester Jatinegara untuk hunting souvenir yang kedua kalinya.. Sempet yang pertama aku dan si yayay udh survey duluan..
Binggung bgt mau pilih wedding gift yang kaya gmn, soalnya di Pasar Mester Jatinegara, tepatnya di Lantai Basement itu memang surganya souvenir, macam2 souvenir ada semua disini, dr yang murah sampai yang mahal jg ada,.

Memang ini bukan yang pertama kalinya aku kesini, dlu waktu my sista mau nikah jg aku ikutan searching souvenirnya, jd aku memutuskan untuk yang pertama hunting ke toko Zidan ( tmpt dlu my sista pesen souvenir).. Pilihannya bnyk, aku di tawarin tempat tisu, mangkok beling, taplak meja import sampai tempat sisir..
Jujur aku langsung jatuh cinta sama taplak meja import, dan kebetulan si yayay jg suka bgt, pas ditanya harganya sih agak kaget jg si uni buka harga 12,500 IDR, huahhhhh mahal bgt, gak sesuai budget.. Tp pas kedua kalinya kesana sama mama cs, aku tetep gak mau berpindah ke lain hati, tetep pilihanku dan si yayay "Taplak Meja Import".. Setelah mama dan si uni nego2 (hampir lama jg), akhirnya aku dpt harga 8,500 IDR, alhamdulillah seneng bgt akhirnya kesampaian jg, ngasih Wedding Giftnya "Taplak Meja", mudah2an bermanfaat untuk semua tamu yang datang, Amiin..
nih dia penampakannya...
Taplak Meja Import ( 3 motif )

So, walaupun pasar Mester itu sangat2 crowded dan susah bgt cari tmpt parkir, tp sangat2 recomended untuk kalian Ɣªήğ akan mencari berbagai macam souvenir..dan jgn lupa bawa kamera untuk jeprat jepret karna disana gak bisa beli satuan walaupun buat contoh..
Happy Hunting ;)

No comments:

Post a Comment