Friday, February 8, 2013

Searching Perlengkapan Baby Unyu2 :)

Udah gak sabar bgt pengen nyicil perlengkapannya si debay,, yaa walaupun klo kata ortu pamali klo blum 7 bulan udah beli-beli.. Tapi udah gatel bgt pengen shopping buat my new little baby unyu2, hiihiii.. maklum anak pertama jadinya semuanya harus serba perfect..

Yaaa walaupun blum mulai beli macem-macem, tapi seenggaknya aku udah mulai nge-list'in daftar apa-apa aja yang mau di beli nanti.. Kebetulan kemarin temenku abis dari ITC Kuningan,, menurut referensi dari temen, ada baby shop disana yang harganya lebih murah di banding harga di toko yang lain, hihiihiii.. Namanya Fany Baby Shop, adanya di lantai 4.. Yaa walaupun aku blum pernah kesana, tapi kata temen-temenku (yg udah jadi pelanggan disana) memang harganya murah dan mbak-mbak pelayannya sangat sabar..
Sebelum aku terjun langsung ke TKP (duileee...), kemarin aku sempet nitip minta ambilin list perlengkapan  baby nya, jd nanti disana aku tinggal kasih aja catatannya yang mau di beli.. nih diaaa...
oiya aku juga punya referensi baby shop online yang sudah aku lihat-lihat beberapa kali, ini dia link nya:

No comments:

Post a Comment