Tuesday, July 23, 2013

Arti Nama Gladys Hadya Nurputri

Mengungkap nama Gladys Hadya Nurputri


Gladys berasal dari bahasa Latin yang artinya Pedang Kecil. Dan berasal dari bahasa Karakteristik yang artinya Sangat cerdas. Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian.

Hadya berasal dari bahasa Arab yang artinya (bentuk lain dari Hadia) Penuntun jalan, Menjaga, perlakuan yang baik. Tetapi sebenarnya kata Hadya ini gabungan dari nama kami HAndri dan wiDYA, setelah dicari artinya ternyata cocok moms dan dads :))

Nurputri, dari bahasanya sebenarnya moms n dads sudah tahu artinya kan.. Iya betul, terdiri dari dua suku kata, Nur yang berasal dari bahasa Arab yang artinya cahaya (sebenarnya mengambil dari nama Dokter Obgyn yang membantu proses kelahiran malaikat kecilku ini,  beliau bernama WiNUR). Dan Putri yang berasalah dari bahasa Jawa yang artinya anak perempuan.. Jadi Nurputri adalah Anak perempuan yang bercahaya.

So, GLADYS HADYA NURPUTRI adalah Anak Perempuan Bercahaya yang Sangat Cerdas, Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, Berjiwa Petualang. Dapat diandalkan, Bertanggung jawab, serta Berkelakuan Baik dan Menjadi Penuntun Jalan Bagi Kedua Orang Tuannya, Amin Amin Yaa Robbal Alamin.


My Gladys
-Love-
Mom and Dad

No comments:

Post a Comment